Any question or advice? i'll be glad if u want mail me at: white.lope@yahoo.com

Sabtu, 06 Juni 2009

Masa Sih?
Masa Sih?

Sekali, dua kali, ketiga kali, hingga berkali kali dan berujung ke sekian kali..
Ada yg katakan.. Ada yg sarankan dan ada yang inginkan
Agar ku menulis, lagi…
Ada yg memancing emosi agar aku bergerak lakukan
Ada yg memancing inspirasi agar ku bersemangat memulai
Ada yg membakar nurani agar ku bergerak membenarkan
Dan masih banyak ada ada yg lainnya..

Kau tau? Aku masih saja tak yakin pada diriku
Tapi keyakinan mereka menggoyahkanku
Lalu aku bertanya lagi dan lagi
Hingga aku bosan dan bertambah bosan dengan kebingungan
Belajar Fokus, itu yg sedang aku pelajari dan praktekkan

Ada banyak hal yg ingin kuceritakan, memang..
Tapi kurasa, aku tak lagi pandai merangkai kata,
Namun, aku masih berharap, ini hanya karna aku malas memulai
Dan benar, aku sudah memulai, tidak dengan waktu yang tepat
Tetapi dengan setengah hati..

Lalu ada yg berkata
Itu harus sendiri…
Menyendiri…
Merenung dan berdiam diri
Awalnya aku menyeringai
Karna sungguh membosankan mengurung diri
Tapi ternyata, memang ada benarnya dan ada tidaknya
Kau tau maksudku?
Ya aku tau..
Esok hari ya kujelaskan lagi..
Yg penting, aku sudah bisa menulis lagi.. (yakinnnn???)

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Posting Komentar