Any question or advice? i'll be glad if u want mail me at: white.lope@yahoo.com

Sabtu, 06 Juni 2009

Aku kangen temen temen..
Aku kangen temen temen..

Tak mampu ku taklukan waktu
huuh..

Mahasalwa ini mahadahsyat..
mahapintar dalam ketotolan & ketidakpastian..

aku berusaha & berusaha
tetap berusaha namun tak bisa
masih tak bisa akhirnya aku mati langkah
hingga aku terdiam disini
dan mengalihkan frekuensi diri..

akhirnya, aku sendiri lagi ...

Apa jadinya bila kau tak ada?

Tanpa Kamu disini
aku Mati ...
Apa jadinya bila kau tak ada
Tanpamu Aku bukan siapa siapa

Tanpa kamu disini
Aku bisu ...
Apa jadinya bila kau tak ada
Tanpamu, Bahasaku tak bermakna

Tanpa kamu disini
Aku buta..
Apa jadinya bila kau tak ada ..
Tanpamu, pandanganku tak berdimensi ...

Aku sepi, terdiam disini
namun kaki tetap melangkah pasti


0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Posting Komentar